Pages

Friday, September 13, 2013

Tiga Processor Baru AMD


Ghiboo.com - Setelah diperkenalkan pertama kali pada tahun 2011, AMD kembali meluncurkan APU (Accelaration Processing Unit) generasi ketiga.
"Kebutuhan konsumen Indonesia akan perangkat mobile computer yang tinggi membuat AMD meluncurkan tiga processor baru. Kami hadirkan pilihan processor komputer baru berkualitas, harga terjangkau dengan komponen grafis yang bisa diandalkan," ujar Jenny Susanto selaku country Manager AMD Indonesia kepada Wartawan, Kamis (13/09).
Dalam acara peluncuran yang digelar di @41 building, Jakarta, Jenny menambahkan tiga processor baru yaitu AMD APU Elite, AMD APU Mainstream, dan AMD APU Elite Performance yang akan ada di beberapa merek komputer seperti Acer, HP, Lennovo, MSI, Samsung, serta Toshiba.
AMD APU Elite Mobility 2013 yang lebih sering disebut dengan nama Temash ini akan memperkuat produk notebook layar sentuh mini dan tablet hibrid dengan layar 13 inchi. Processor ini diklaim lebih irit baterai karena hanya membutuhkan daya 4 dan 8 watt.
Bagi pengguna notebook ultrathin dengan produktivitas dan mobilitas tinggi AMD menghadirkan AMD APU Elite Performance atau lebih dikenal dengan nama Richland.
Sedikit berbeda dari kedua jenis processor yang ditawarkan untuk para pengguna yang terbiasa beraktifitas luar ruangan dengan mobile computer, AMD menghadirkan AMD APU Mainstream untuk pemakai pemula khususnya pelajar.
Sebagai tambahan informasi, APU sendiri merupakan processor dari AMD yang menggabungkan antara CPU (Central Processing Unit) dengan GPU (Grafis Processing Unit).

0 comments:

Post a Comment